Hari
Berlangganan melalui Email
Berlanganan
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter
Advertise | Hubungi Saya | Buku Tamu | About us | Kegiatan | Peta Situs

Safee Sali Menjawab

Berikut ini adalah jawaban Safee Sali atas pertanyaan sejumlah pembaca Kompas.com. Mohon maaf jika ada pertanyaan yang tidak terjawab atau ditampilkan. Terima kasih atas perhatian, partisipasi, dan kerja samanya.


abil.unpad
1. Apa tanggapan saudara Safee mengenai isu penyuapan pada laga final Piala AFF 2010?
J: Sewaktu Piala AFF, tak ada dengar apa-apa tentang penyuapan. Saya rasa pada final Piala AFF, permainan amat bersih dan tidak jauh isu dari penyuapan.

2. Menurut saudara Safee apa yang membedakan sepak bola di Malaysia dengan Indonesia ?
J: Bedanya tidak terlalu jauh. Hampir sama. Namun yang terlalu ketara di sini, perlu fisik yang kuat untuk bermain bersama pemain-pemain asing. Kalau di Malaysia, saingan dengan pemain lokal agak rendah. 

3.Menurut Safee, cara yang paling tepat apa yang harus digunakan suatu negara yang ingin memajukan sepak bolanya?
J: Menurut saya, permainan bola sepak dengan politik tidak boleh disamakan. Kalau di Malaysia pun, ada tetapi agak kurang sikit sekang. Bagi saya, kedua-duanya tidak boleh disatukan.

4.Apa yang sudah dilakukan oleh Federasi Malaysia untuk memajukan sepak bolanya?
J: Kalau di Malaysia sekarang ini menerapkan aspek pembangunan sepak bola usiaa muda. Mereka menekankan pembangunan dari akar umbi di sekolah-sekolah rendah untuk memajukan dan membina suatu landasan yang kuat untuk tim nasional.


adetya9632
1. Apakah Anda tidak gentar bermain di Liga Indonesia padahal boleh dibilang Anda adalah "enemy number one" bagi suporter bola Indonesia, setelah Anda mengandaskan kans juara Indonesia di Piala AFF 2010?
J: Saya tidak gentar karena hanya datang dan bermain di sini dalam satu kata permainan bola sepak. Saya ingin belajar sesuatu di sini. Dalam permainan bola sepak itu sendiri, saya coba ingin menyatukan Indonesia dengan Malaysia. 

2. Liga indonesia identik dengan kerusuhan suporter, permainan keras dan menjurus kasar serta tingkat fanatisme yang kuat (berlebihan), yang polanya berbeda dengan Liga Malaysia yang cenderung tenang. Apakah Anda siap menghadapi kemungkinan yang saya sebutkan tadi?
 J: Sudah saya kaji liga di sini memang fanatik dan permainan keras. Di situ, saya cuba menguji tahap saya di mana. Sekarang, saya bersedia dengan latihan yang diberikan dan Insya Allah saya akan cuba menghadapi dengan sebaik mungkin.

3. Menurut Anda, apa perbedaan antara Liga Malaysia dengan Liga Indonesia ?
J: Tidak jauh berbeda. Cuma, persaingannya amat ketat dan permainannya keras di sini. 

4. Apa yang menjadi pertimbangan Anda memilih bermain di liga Indonesia daripada di liga lainnya misalnya di Eropa?
J: Kalau saya mempunyai tawaran daripada Eropa, memang saya tentu akan pergi ke Eropa. Dari negara Indonesia ini, saya cuba ingin memulai langkah untuk ke sana. Insya Allah kalau boleh.

adriesihung

Menurut Anda, Apa yang salah selama ini antara hubungan Indonesia dengan Malaysia sehingga seringkali terlibat "konflik", terutama masalah klaim beberapa kesenian tradisional oleh pihak Malaysia, yang membuat sebagian besar penduduk Indonesia marah dan membenci Malaysia, disamping masalah-masalah perihal TKI/TKW Indonesia di Malaysia?
J: Saya tidak ada koment soal itu. Tapi bagi pendirian saya, kita ini adalah satu rumpun. Jadi, masalah itu tidak boleh dibesarkan dan dipertikaikan. Perasaan emosianal harus diketepikan demi memandang untuk kebaikan dua negara di masa yang akan datang.
andinursyamsi

1. Apa bentuk dukungan keluarga dan orang-orang terdekat. Padahal beberapa tahun terakhir hubungan negara Anda dan Indonesia bisa dikatakan agak renggang?
J: Memang banyak dukungan daripada keluarga. Mereka cuba datang ke sini untuk menemani saya selama beberapa bulan untuk memberi saya motivasi. Saya bersedia menghadapai situasi dengan sebaik mungkin di sini.

2. Berapa lama Anda akan berkarier di Indonesia?
J: Isya Allah selama mana saya yang boleh dan saya akan cuba sebaik mungkin untuk bertahan lama di Indonesia.

artadewi69
Lahir di Malaysia bagian mana Safee Sali?


J: Saya lahir di negeri Selangor dekat Kajang.
Berapakah bersaudara Safee Sali?
J: Saya 12 bersaudara. Saya number delapan.

dvopelnael
Malu tidak Safee mendengar bahwa Malaysia mempatenkan suatu seni budaya yang sebenarnya  punya Indonesia?
J: Sebagai seorang individu memang saya malu jika hak orang lain saya cuba menipu sebagai hak diri saya. Ya, saya memang malu jika terjadi kepada diri saya.

dedich75
Apa tiga hal positif yang baru Anda ketahui tentang Indonesia yang akan Anda sampaikan kepada masyarakat Malaysia?
J: Pertama, yang akan saya sampaikan adalah penduduk-penduduk di Indonesia amat baik dan bagus sekali berkomunikasi dengan saya. Keduanya, di negara di Indonesia mempunyai suasana yang amat tenang. Ketiga, makanan-makanan di Indonesia hampir serupa dengan Malaysia.

d-maswir
1. Secara jujur dan terbuka, apa penilaian Encik Safee terhadap para pemain bola di Indonesia, khususnya yang bermain di Tim Nasional Indonesia dan juga Tim Nasional Indonesia itu sendiri?
J: Pemain tim nasional Indonesia mempunyai kualitas yang bagus dari segi permainan dan dari segi fisik. Cuma konsentrasi pemain perlu ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

 2. Siapakah pemain Tim Nasional Indonesia yang paling Encik Safee pikir “paling terhebat” dan “paling berbahaya”?
J: Kalau yang pernah saya lihat dulu zaman Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah mengalahkan Malaysia di Piala Tiger dulu.

3. Di serantau ini (Asean), negeri manakah yang Encik Safee anggap lebih berbahaya dari Indonesia sebagai lawan bagi Tim Nasional Malaysia?
J: Bagi saya Vietnam. Vietnam mempunyai suatu pasukan yang kuat.

4. Apa kelemahan utama pada Tim Nasional Indonesia? Apa nasihat atau advice Encik Safee untuk kami dalam membangun Tim Nasional Indonesia?
J: Perlu banyak konsentrasi dan komunikasi di antara satu sama lain di dalam pasukan untuk membina keseriusan sampai 90 menit.

5. Siapa bintang sepak bola (bola sepak) yang Encik Safee pikir “paling terhebat” di serantau Asean ini, sebagai bintang idaman Encik Safee?
J: Kalau di Asean ini yang saya kenal dan saya sanjung adalah Kiatisuk Sinamuang pemain Thailand yang bermain di Liga Inggris di masa dulu.

6. Bagaimana yang Encik Safee rasakan dengan orang-orang di sekitar baik di Pelita Jaya Club maupun di sekitaran rumah tempat keluarga tinggal? Bahagia dan menyenangkan atau tidak?
J: Ya, bagus amat senang. Saya rase seperti di Malaysia. Teman-teman amat mesra dengan saya di sini. Kagetlah dengan layanan yang diberikan kepada saya.

7. Sebelum bermain di Pelita Jaya, ada selalukah Encik Safee dan keluarga pergi makan angin ke Indonesia ? Kota mana yang paling disukai dan sering dikunjungi?
J: Saya dan famili tidak pernah ke sini sebelumnya. Tapi saya tahu banyak tempat cantik di sini seperti Bali dan Raja Ampat.

8. Siapakah superstar (sepakbola Dunia) yang Encik Safee paling sukai dan anggap terhebat?
J: Yang jadi idola saya adalah Cristiano Ronaldo.  Kalau dari segi profesionalnya, saya ingin mengikuti jejak David Beckham.

9. Tim Nasional (sepak bola dunia) dari negara manakah yang Encik Safee paling sukai dan anggap terhebat?
J: Spanyol amat paling hebat.

10. Football club (sepak bola dunia) manakah yang Encik Safee paling sukai dan anggap terhebat?
J: Manchester United dan Juventus.

eslan
Menurut Anda, Jika Malaysia dan Indonesia masuk Piala Dunia nanti, sampai manakah Indonesia dan Malaysia akan Lolos? Apa Hanya Sebagai penghibur?
J: Saya rase, kalau kita masuk ke Piala Dunia sudah cukup Alhamdullilah. Mungkin kita hanya sampai group stage.

firman.utina
1. Apa evaluasi paling utama bagi timnas di Piala AFF 2010?
J: Evaluasi yang paling utama adalah pemain-pemain muda yang bermain di timnas senior. Falsafah dari coach Rajagobal sendiri suka menggunakan pemain-pemain muda walaupun kurang berpengalaman. Namun, dari segi tenagenya, pemain muda banyak kelebihan.

2. Apakah Anda sudah cukup maksimal tampil di Piala AFF 2010?
J: Ya. Itu adalah persembahan yang cukup maksimal dari saya.

3. Siapa yang Anda lihat bakal memiliki karier gemilang di dunia sepakbola Malaysia di timnas Piala AFF 2010?
J: Yang ada di pikiran saya adalah seorang pemain kiri daripada Harimau Mude yakni Efendi.

4. Bagaimana anda melihat Liga Primer Indonesia?
J: Kalau pendapat saya, macam endak baguslah kalau tak direstui oleh FIFA dan bukan liga yang di bawah PSSI. Bagi pendapat saya, kalau ingin membangun suatu liga pelu mendapat restu dari FIFA dan persatuan dari Negara itu sendiri.

 5. Apa saran Anda kepada teman-teman yang bergabung ke LPI? Banyakkah yang curhat ke Anda?
J: Saya rase harus berpikir banyak kalilah sebelum ke sana dan berhati-hatilah kalau sudah ke LPI.

6. Apakah menjadi pemain sepak bola profesional bisa menjamin hidup si pemain sampai hari tua?
J: Kalau di Malaysia tak menjamin langsung karena banyak yang hidupnya tak tentu selepas karier bola sepak. Kalau bagi saya, cubelah berbuat yang terbaik semase saya masih bermain di bola sepak ini.

7. Melihat karir Anda sampai saat ini, apakah sewaktu remaja Anda pernah menginginkan menjadi topskor Malaysia sepanjang masa?
J: Tak pernah terpikir, di pikiran saya ingin menjadi seorang penyerang yang menjaringkan banyak gol di Malaysia.

8. Siapa inspirasi terbesar yg mendorong Anda untuk menyeriusi pilihan karier sebagai pemain sepak bola?
J: Ya mendorong adalah diri saya sendiri. Pada mase remaja, saya mempunyai dua pilihan yakni ingin terus belajar atau bermain bola sepak. Saya memilih bola sepak.

9. Seberapa besar peran Ayah Anda dalam karier seorang Safee ?
J: Banyak pesan dari orangtua saya. Mereka pesan untuk bersabar dan bermain bersungguh ketike latihan dan bermain.

10. Bagaimana Anda melihat Selangor FA & Pelita Jaya?
J: Kalau di Selangor FA dan Pelita Jaya banyak perbedaan. Selangor FA tidak mempunyai fasilitas sebaik ini. Dari segi finansial, saya tengok lebih banyak di Pelita Jaya.

11. Sedekat apa Anda dengan fans Selangor dan Timnas Malaysia?
J: Saya amat dekat dengan fans Selangor dan Malaysia terutama Ultras. Saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih karena mereka banyak mendukung saya.
 

12. Lebih dari dua tahun Anda berkiprah di Timnas senior Malaysia dan anda merasakan kepelatihan Norizan Bakar, Bhaskaran Sathianathan dan Krishnasamy Rajagopal. Mana yg paling berkesan?
J: Bagi saya Sathianathan dan Rajagopal yang paling berkesan sekali. Kalau Norizan Bakar, saya rase corak dan permainan tidak membantu pasukan saat itu. Stahianathan dan Rajagopal mempraktekan pemainan agresif di atas padang.

13. Apa sebenarnya masalah sepak bola Malaysia sehingga bisa kalah telak 1-5 oleh timnas Indonesia pada Piala AFF 2010?
J: Saya rase pada perlawanan pertama mungkin dari kesalahan individu. Hal itu muncul daripade pengalaman itu sendiri dari segi pemain-pemain mude ini. Di Stadion Senayan yang mempunyai remain penontonnya, mereka merasa terkejut dan kaku untuk membuat sesuatu di atas padang.

14. Setelah tidak tampil sebagai pemain sepakbola, Anda sudah ada niat untuk menjadi pelatih?
J: Kalau dulu memang saya ingin menjadi seorang pelatih selepas bermain bola sepak.

15. Dimanakah Anda mengenal istri?
J: Saya bermain di suatu klub Serawak dulu. Di sanalah, saya bertemu istri.

16. Apa yg Anda lakukan dengan waktu luang?
 J: Kalau saya, duduk di rumah dan bersantai bersama keluarga. Saya lebih suke bersantai dengan kedua anak saya.

17. Bagaimana anak-anak Anda melihat seorang Safee? Apa yg Anda ajarkan kepada anak-anak?
J: Saya tak percayelah bisa bermain di atas padang. Apabila dia melihat di kaca television, dia memang terjerit-terjerit nama papanya. 
 

18. Musik apa yg Anda suka?
J: Kalau musik, saya jenis semua suke. Dangdut saya suke. Musik di Indonesia pun amat bagus. Saya dulu hingga sekarang mengikuti music-musik di sini.

19. Lagu apa yg sering Anda dengarkan akhir-akhir ini?
J: Wali Band. Memang saya suke.

20. Seperti apa Anda ingin dikenang dalam lembaran sejarah persepakbola Malaysia ..??
J: Di Malaysia, saya ingin dikenal sebagai pemain yang pertama hijrah daripada luar Malaysia.
hpurba
1.Apa komentar Anda tentang Nurdin Halid?
J: Kalau di sini memang ada perselisihan banyak yang tidak harus diperbesarkan dan saya rase kepada pendukung kepada dua belah pihak tidak melemparkan emosi di mana-mana. Cume di peringkat atasan sendiri pelu mengadakan musyarah dan harus membuat kata putus untuk mencari jalan sebaik mungkin untuk PSSI itu sendiri. PSSI memiliki ramai pendukung sama seperti Malaysia.

2.Apa benar Anda dibayar lebih murah di Indonesia dibanding di Malaysia?
J: Oh kalau itu endak benar.

ichinosekai
Safee apa yg akan kamu lakukan setelah tidak bermain sepak bola lagi?
J: Saya rase mungkin akan menjadi seorang pelatih atau usahawan.

Irvingsulistya
1.Apa target Anda setelah menjadi pemain Pelita Jaya?
J: Saya ingin bermain di klub yang lebih tinggilah. Saya ingin mencube sesuatu yang lebih maksimal lagi.

2.Anda lebih memilih tandem dengan Walter Brizuelan atau Juan Ramirez?
J: Saya memilih dengan Ramierez-lah untuk masa sekarang ini.

3.Bagaimana menurut Anda tentang Liga Indonesia?
J: Liga Indonesia adalah liga yang mempunyai permainan keras.

4.Siapkah Anda untuk beradu kualitas dengan pemain lokal Indonesia, Boaz T Erwin Salossa, yang kini menjadi top skor dengan torehan 17 gol?
J: Boaz memang seorang pemain laju dan lincah. Dia memang harus dihormati di tim Indonesia.
Isaaaaaaaaaan

Anda tau tidak tentang masalah perjudian pertandingan antara Indonesia vs Malaysia sewaktu di Bukit Jalil? apakah kabar itu sampai ke media olah raga Malaysia?
J: Enggak ada di Malaysia isu-isu penyuapan di Piala AFF.

carlo.ajilotti
Gol kamu ke gawang Indonesia waktu leg kedua final AFF di senayan sungguh hebat, first time keras dengan kaki kiri. Kalau kamu melihat lagi rekaman gol itu, apa yang ada di pikiran kamu?
J: Saya seolah-olah tidak percaya dengan yang saya cetak itu sendiri. Soalnya, kalau melihat video itu, kaki kiri saya memang kuat banget. 

kasri.rohil
Kami senang Anda main di Indonesia..tapi secara finansial apa Anda cukup diuntungkan?
J: Bukan hanya mengenai uang. Saya rase untuk saat ini, saya bersyukur.

nwutama
1. Apa cita-cita anda untuk 5 tahun ke depan?
J: Target saya ingin bermain di Liga Australia.

2. Hal positif apakah yang Anda lihat dalam dunia sepak bola Indonesia dibanding dunia sepak bola Malaysia?
J: Banyak pemain-pemain muda yang lebih mempunyai bakat di Indonesia. Di sini kan ramai penduduk dan saya lihat banyak kualitas yang ada di anak muda.

3. Bagaimana sistem pelatihan tim di Indonesia dibanding sistem pelatihan klub di Malaysia ?
Memang berbeda. Di sana, latihannya lebih kepada disiplin. Sementara di sini lebih kepada fisikal.


4. Bagaimana perbedaan kondisi lapangan hijau di Indonesia dibanding di Malaysia?
J: Kalau dibedakan tidak terlalu jauh. Di Malaysia pun ada padang yang jelek. Di sini pun ada padang yang bagus dan yang jelek. Saya rase tidak terlalu jauh berbeda.

5. Apa yang Anda pikir bisa diperbaiki dari dunia sepak bola Indonesia ?
J: Memang banyak yang perlu diperbaiki. Saya rasa rugilah kalau di Indonesia ini, sepak bolanya jatuh karena di sini ramai pendukung yang fanatik.Malaysia tidak seperti di sini, pendukungnya amat fanatik dan amat bagus bagi pemain itu sendiri. Bila ramai pendukung di stadion, semangat pemain lebih bertambah. Kalau di sini, cara permainan yang harus ditingkatkan.
syahad.ms
Bagaimana dengan fans Anda di Malaysia tentang kepergian Anda ke Liga Indonesia dengan memanasnya hubungan diplomatik kedua negara? Apa Anda tidak takut di bilang seorang pengkhianat?
J: Tidak. Saya sudah jelaskan kepada pendukung di saya bahwa saya ingin belajar sesuatu di sini. Mereka harus paham di sini mempunyai suatu liga yang kompetitif dan mempunyai pemain asing. Saya boleh banyak belajar di sini.

zacky_top
Apa kesan Anda dan teman satu tim ketika melihat supporter indonesia yang begitu fanatik pada Piala AFF lalu?
J: Satu pengalaman yang kami tidak akan lupakan karena kami sebelumnya tidak pernah melihat pendukung yang fanatic seperti itu.
randhyfajarnugraha
Pertanyaan buat Safee Sali. Apa mungkin memilih Pelita Jaya daripada Persib Bandung karena ingin menjebol kembali gawang Markus Horison seperti di Piala AFF lalu?
J: Enggak. Saya melihat Pelita ini merupakan suatu klub yang besar dan pernah bermain hebat. Fandi Ahmad pun pernah menjadi pelatih di sini dan saya mendapatkan informasi saat datang ke Pelita Jaya.

Apa pendapat Safee dengan pemain muda Pelita dan bedanya apa dengan muda Malaysia?
J: Tidak juah beda. Mereka punya corak permainan yang pantas dan bagus sekali untuk sebuah tim di zaman modern ini. Cara permainan di sini dan di sana, hamper serupa.
dhani.van.halen

Mas kan keturunan Indonesia. Jika Anda diberi pilihan saat ini, ingin membela Indonesia atau Malaysia?
J: Memang di dalam darah saya mempunya dua Indonesia dan Malaysia. Tempat lahir saya di Malaysia. Untuk masa sekarang ini, saya harus mempertahankan hak saya di sanalah. Di sini, saya amat teresang. Saya bersyukur karena dalam darah saya ada Indonesia dan Malaysia.

ry4ntbj
Dear om safee... Pembinaan bola di Malaysia gimana sih? Kok bisa maju pesat? Sedangkan di Indonesia sekarang malah amburadu! Emang di Malaysia enggak ada korupsi ya? Dijawab ya om...tks salam:ry4n
J: Memang di Malaysia enggak ada korupsi karena kerajaan di sana mempunyai badan untuk mencegah korupsi. Saya rasa itu berperan sekali untuk membina Negara yang maju dari semua segi. Kalau korupsi ini tidak membangun sebuah Negara.

sandhy.yudha
Waktu final Piala AFF Leg 2 di Senayan, Saya tahu semua suporter Indonesia mencaci-maki setiap pemain Malaysia membawa bola. Saya salut dengan permainan Malaysia. Kebetulan saya Bobotoh Persib,saya mau tanya kenapa tidak jadi ke Persib? Padahal, saya dengar isu Shahril dan Baihakki bakal di depak. Saya berharap anda akan ke Persib. Saya masih berharap anda akan mengenakan seragam Pangeran Biru kebanggaan Persib pada suatu saat nanti.
J: Saya rasa Persib suatu klub yang amat besar di sini. Saya juga mempunyai teman di sini menceritakan soal Persib, Tapi sekarang, saya amat happy di Pelita. Banyak pemain baru dan pertemanan di sini amat mesra.
sunandar.sajugo
1. Apa kiat/tips buat orang tua untuk memfasilitasi anak supaya bisa menjadi pemain bola yang berbakat? Apakah sekolah bola akan membantu?
J: Kalau saya dulu, orang tua saya lebih mementingkan disiplin. Apabila sudah bermain di arena bola sepak sendiri, harus bersungguh-sungguh. Tidak ada lagi kata dua.

3. Sejak umur berapa berlatih bola secara reguler? dimana saja sekolah sepak bolanya? seminggu berapa kali?
J: Bermain regular sejak umur 12 tahun. Di usia tersebut, saya mengambil sekolah bola sepak yang bagus karena saya sudah mewakili negeri. Kalau berlatih, tiada hari saya berlatih.
yusril_amal
Motivasi apa Safee bermain di Indonesia? Padahal, dia di suruh sama FAM untuk bermain di Liga Jepang yang lebih baik daripada Liga Indonesia yang setiap harinya pasti ada banyak masalah?
J: Sebagai pemain bola sepak, saya lebih suka bermain di Indonesia lebih suka lagi daripada bermain di Jepang. Soalnya, kalau di Jepang, tidak semestinya saya mewakili klub itu. Maksud FAM di Jepang, bukan mewakili klub itu hanya untuk ujicoba di sana. Kalau terpilih, saya bermain di Jepang. Lebih bagus, saya membuat keputusan bermain di sini dan saya ingin belajar dari segi kompetisnya. 

resta.pxd
Sebelum resmi bergabung dengan Pelita Jaya, adakah klub LPI yang menawari kontrak untuk bergabung? kalau ada, klub mana?
J: Tidak ada yang menawari saya sebelum saya ke Pelita Jaya.
(kompas.cm). 


Artikel Terkait Lainnya

51 komentar:

  1. Dua tahun lagi Neymar akan melewati Messi dan Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Empat bulan bergabung dengan Barcelona, Neymar belum menunjukkan performa terbaik. Walaupun masih dalam proses adaptasi, Neymar diyakini bisa melebihi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dua tahun.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Neymar sudah tujuh kali bermain untuk Barcelona di La Liga musim ini, dengan lima kali menjadi starter dan dua lainnya sebagai pemain pengganti. Dari kesempatan tersebut, pesepakbola 21 tahun itu sudah menciptakan dua gol dan melepaskan lima assist.

    Cafu menyebut kalau Neymar hanya tengah menjalani proses adaptasi saat ini. Dalam kurun dua tahun ke depan, mantan kapten tim nasional Brasil itu yakin kalau Neymar akan bisa melebihi Messi dan Ronaldo.

    "Beri dia dua tahun di Barcelona, maka Neymar akan melewati Messi dan Ronaldo. Dia adalah aset pemain terbaik di dunia. Dia terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah penampilan bersama Brasil di Piala Konfederasi," tegas Cafu.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  2. Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) Pecat pelatih Igor Stimac

    Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) memecat pelatih Igor Stimac setelah Mario Mandzukic dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Skotlandia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (15/10/2013).

    Itu merupakan dua kekalahan beruntun karena sebelumnya dibungkam Belgia 1-2 pada Jumat (11/10/2013). Hasil tersebut membuat Kroasia finis di peringkat kedua, sehingga mereka harus menjalani babak play-off untuk meraih tiket ke Brasil.

    Agen judi terbaik indo11.com - Stimac sendiri sebagaimana diberitakan media-media Eropa berniat mundur sebagai bentuk pertanggungjawaban moral atas dua kekalahan beruntun yang diraih timnya. Sebagai pengganti Stimac, HNS mengangkat Niko Kovac sebagai pelatih sementara. Kovac merupakan mantan gelandang timnas Kroasia dan pelatih timnas yunior.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  3. Tinggal Selangkah Lagi Bilbao Masuk Zona Champions

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Athletic Bilbao memetik kemenangan 1-0 langsung dari tuan rumah Getafe dalam lanjutan kompetisi La Liga di pekan kesepuluh yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Senin (28/10/2013) malam waktu setempat atau Selasa (29/10/2013) dinihari WIB.
    Gol tunggal kemenangan Los Leones, julukan Bilbao, dicetak oleh bek muda Aymeric Laporte dengan memanfaatkan umpan silang yang disodorkan oleh Markel Susaeta ketika pertandingan di babak pertama baru berlangsung delapan menit.
    Dengan kemenangan untuk keenam kalinya itu, Bilbao naik ke peringkat lima besar dengan jumlah 19 poin menggusur Getafe yang baru mengumpulkan 16 angka. Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Bilbao hanya tertinggal satu poin dari peringkat keempat alias zona Liga Champions yang diduduki Villarreal.
    Setelah dikejutkan dengan gol cepat Laporte, Los Azulones, julukan Getafe, yang dimotori Diego Castro dan Adrian Colunga mencoba bangkit dan menekan pertahanan tim tamu. Empat menit sebelum jeda, Getafe mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Akselerasi Colunga di kotak terlarang diganjal Carlos Gurpegi dan wasit menunjuk titik putih penalti. Sayang, eksekusi Castro dapat digagalkan kiper Gorka Iraizoz.
    Di babak kedua, anak-anak asuhan Luis Garcia Plaza terus menggempur Bilbao. Berulang kali peluang didapatkan oleh Castro dkk namun gagal membuahkan hasil. Luis Garcia mencoba peruntungan dengan memasukkan striker Rumania Ciprian Marica. Masih gagal, Getafe memainkan Angel Lafita dan Jaime Gavilan namun sampai bubaran, keunggulan 1-0 untuk Bilbao tetap bertahan.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  4. Rumor Kepindahan Kiper Muda Borussia Muenchengladbach ke Barcelona

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kiper muda Borussia Muenchengladbach Marc-Andre Ter Stegen dikabarkan telah menyetujui transfer ke Camp Nou markasnya Barcelona di penghujung musim ini. Ter Stegen, 21 tahun, bakal ditempatkan sebagai penjaga gawang utama Los Azulgrana di musim depan menggantikan Victor Valdes yang disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya bersama AS Monaco.
    Dua pekan lalu, kencang terdengar jika Ter Stegen tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Yang artinya Ter Stegen bakal segera meneken perjanjian pra-kontrak bersama Los Azulgrana. Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, kedatangan Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta ke Muenchengladbach pada Senin (28/10/2013) kemarin merupakan pemicu utama kabar tersebut.
    Isunya, Zubizarreta bakal menyodorkan proposal kontrak kerja berdurasi empat musim pada Ter Stegen. Barcelona sendiri disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro guna mendapatkan tanda tangan Ter Stegen. Dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun, Ter Stegen dinilai sebagai penjaga gawang paling potensial di Benua Biru.
    Selain bertalenta, Ter Stegen dikenal mempunyai gerak refleks yang hampir sempurna dan piawai dalam mengantisipasi bola-bola bawah. Sebelumnya, menyikapi kepergian Valdes dari Camp Nou di akhir musim menurut hasil jajak pendapat, para fans Barcelona lebih memilih kiper muda Belgia Thibaut Courtois. Penjaga gawang Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid tersebut mendapat suara 48,1 persen, unggul jauh dari Ter Stegen yang hanya mendulang 17,6 persen suara dari jumlah responden sekitar 82 ribu orang.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  5. Thohir Bicarakan Transfer dan Peluang Evan Dimas Bermain di Inter

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir berencana berangkat ke Italia pasalnya ada sejumlah agenda yang akan dibicarakan dengan manajemen Nerazzuri. Salah satu yang akan dibicarakan Thohir adalah mengenai rencana pembelian pemain dan juga soal peluang pemain Timnas U-19 Indonesia main di Inter.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Thohir rencananya akan bertemu Moratti dan Walter Mazzari pada pertengahan November untuk membicarakan rencana mereka membeli pemain. Dalam pertemuan itu, Thohir mengungkapkan kalau dirinya juga akan membicarakan rencana pembelian pemain muda.
    Mengenai peluang Evan Dimas Cs bermain di Inter, Thohir menyatakan kalau semuanya harus bertahap. Butuh kedewasaan untuk bermain di tim utama namun itu bukan berarti Thohir tidak mencari pemain U-19. Thohir yang juga memiliki klub NBA itu menambahkan kalau semuanya harus dilakukan dengan kesabaran.
    Thohir pun mencontohkan Nicola Ventola mantan pemain Inter. Thohir mengaku mengidolai Ventola saat masih berseragam Inter. Menurutnya, Ventola adalah pemain muda yang punya kualitas namun harus mengalami banyak cedera. Tetapi Thohir menegaskan kalau hal itu bukan berarti dia bukanlah pemain yang bagus.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  6. Mourinho memuji Samuel Eto`o

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Satu dari tiga gol kemenangan Chelsea atas Schalke lahir berkat kecerdikan Samuel Eto'o. Dan Jose Mourinho tidak segan untuk memuji Eto`o.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Eto`o sukses memberi tekanan pada kiper Schalke dalam gol pertama Chelsea. Timo Hildebrand yang akan melakukan tendangan dari dalam kotak penaltinya sendiri. Tendangan Hildebrand kemudian mengenai kaki Eto'o dan bola bergulir ke gawangnya sendiri.

    "Saya katakan pada Samuel Eto'o untuk menekan kiper. Saya tahu Hildebrand dari Portugal dan Spanyol. Kami tahu Schalke suka memulai permainan dari belakang dan bermain dari kiper. Cara Eto'o menekan kiper cerdik," puji Jose Mourinho.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  7. Napoli mengalahkan Marseille 3-2

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Sebanyak lima gol tercipta saat Napoli dan Olympique Marseille bertemu dalam laga lanjutan Liga Champions Matchday IV. Napoli yang sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya menang dengan skor 3-2.

    Andre Ayew membuat Marseille memimpin lebih dulu di menit ke-10. Napoli kemudian membalas langsung dengan dua gol melalui Gokhan Inler di menit ke-22 dan Gonzalo Higuain di menit 24.

    Florian Thauvin sempat menguak asa Marseille lewat gol penyama kedudukan di menit ke-64. Namun, gol kedua Higuain di menit ke-75 lantas memastikan tiga angka untuk tuan rumah Napoli.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Hasil tersebut membuat Napoli kini mengoleksi 9 poin, setara dengan Arsenal, diikuti Borussia Dortmund di posisi tiga klasemen Grup F dengan 6 poin. Marseille masih nihil angka dan dipastikan tidak bisa lolos ke babak 16 besar.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  8. Permainan AC Milan disebut Allegri tidak buruk

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memang kecewa setelah timnya dikalahkan Barcelona, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB. Namun Allegri menilai Rossoneri sebenarnya tidaklah bermain buruk.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Barcelona mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di Camp Nou dinihari tadi. Satu-satunya gol AC Milan yang tercipta pada laga ini merupakan gol bunuh diri Gerard Pique.
    "Saya kecewa dengan hasilnya, tapi performa tim tidak buruk. Dalam babak pertama, kami tidak mampu melancarkan serangan balik saat kami punya peluang untuk melakukannya, terutama karena kami melakukan terlalu banyak salah umpan. Tapi, pada babak kedua kami bermain lebih baik," jelas Allegri.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  9. Kekalahan City Resahkan Pellegrini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Manchester City kembali harus menelan kekalahan saat partai kandang. Kekalahan ini membuat khawatir pelatih Manuel Pellegrini.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Mantan pelatih Malaga itu menegaskan perebutan gelar juara musim ini akan sulit untuk City, jika tidak memperbaiki performa saat bermain jauh dari Etihad Stadium. Tapi, Pellegrini mendukung pemainnya untuk mulai memenangkan pertandingan.

    “Saya sangat khawatir karena kami kehilangan terlalu banyak angka di partai tandang dan tentu itu sangat sulit sekali,” kata Pellegrini , Senin (11/11/2013).
    Sejauh ini, Manchester Biru baru satu kali memenangkan pertandingan tandang di Premier League musim ini. Pellegrini menyadari timnya akan menghadapi tantangan yang sama mengalahkan lawan saat bertandang.


    Sumber: http://indo11.com



    BalasHapus
  10. Lazio Pertahankan Vladimir Petkovic dan Lepas Andre Dias

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lazio belum akan memecat Vladimir Petkovic. Pelatih yang sebelumnya digembar-gemborkan bakal dilengserkan itu kabarnya masih akan dipekerjakan menyusul membaiknya prestasi klub asal ibukota Italia tersebut.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pihak manajemen Lazio telah memastikan bahwa karier Petkovic tetap aman. Meski saat ini Lazio berada di peringkat delapan klasemen, Petkovic tetap dipercaya bisa mengangkat prestasi klub ke jenjang yang lebih baik lagi.
    Namun, nasib baik yang dialami sang pelatih tidak diikuti oleh Andre Dias. Bek Lazio itu dikabarkan bakal segera dilepas menyusul penampilannya yang tidak kunjung membaik.
    Ditambah kondisinya yang rentan cedera, Lazio sepertinya tidak keberatan untuk mendepak Dias pada bursa transfer Januari mendatang.
    Dias sendiri didatangkan Lazio pada Januari 2010 lalu dari Sao Paulo dengan nilai transfer 2,6 juta euro atau setara 40 miliar rupiah.
    Bersama tim Elang Ibukota, Dias yang kini sudah berusia 34 tahun sudah mencatatkan 116 penampilan di semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, pemain kebangsaan Brasil itu sukses merasakan gelar Coppa Italia musim 2012/2013 lalu.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  11. Rossi terancam tidak bisa memperkuat Italia kontra Jerman

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Giuseppe Rossi terancam tak bisa memperkuat Italia saat menghadapi Jerman di Stadion San Siro, Jumat (15/11). Rossi diragukan bisa tampil setelah tim medis menegaskan pemain Fiorentina itu mengalami demam dan radang tenggorokan.
    Giuseppe Rossi saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan jumlah 11 gol dari 12 pekan. Ia diharapkan berduet bersama Mario Balotelli di lini depan Italia ketika menghadapi Jerman dalam laga persahabatan.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,namun harapan tersebut terancam gagal akibat Rossi sedang mengalami demam dan radang tenggorokan, dan tim akan menunggu dan mengevaluasi kondisi selanjutnya saat menjelang pertandingan.
    Sumber: http://indo11.com


    BalasHapus
  12. Lazio Pertahankan Vladimir Petkovic dan Lepas Andre Dias

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lazio belum akan memecat Vladimir Petkovic. Pelatih yang sebelumnya digembar-gemborkan bakal dilengserkan itu kabarnya masih akan dipekerjakan menyusul membaiknya prestasi klub asal ibukota Italia tersebut.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pihak manajemen Lazio telah memastikan bahwa karier Petkovic tetap aman. Meski saat ini Lazio berada di peringkat delapan klasemen, Petkovic tetap dipercaya bisa mengangkat prestasi klub ke jenjang yang lebih baik lagi.
    Namun, nasib baik yang dialami sang pelatih tidak diikuti oleh Andre Dias. Bek Lazio itu dikabarkan bakal segera dilepas menyusul penampilannya yang tidak kunjung membaik.
    Ditambah kondisinya yang rentan cedera, Lazio sepertinya tidak keberatan untuk mendepak Dias pada bursa transfer Januari mendatang.
    Dias sendiri didatangkan Lazio pada Januari 2010 lalu dari Sao Paulo dengan nilai transfer 2,6 juta euro atau setara 40 miliar rupiah.
    Bersama tim Elang Ibukota, Dias yang kini sudah berusia 34 tahun sudah mencatatkan 116 penampilan di semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, pemain kebangsaan Brasil itu sukses merasakan gelar Coppa Italia musim 2012/2013 lalu.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  13. Chelsea dikalahkan Basel 0-1

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea kembali menelan kekalahan dari Basel di Liga Champions. The Blues takluk dengan skor 0-1 namun hasil itu tidak menghalangi laju mereka ke babak 16 besar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gol pada laga ini tercipta di menit-menit akhir. Sebuah tembakan Mohamed Salah memastikan Basel sebagai pemenang. Ini adalah kekalahan kedua Chelsea dari Basel di fase grup. Sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho itu kalah 1-2 di Stamford Bridge dari lawan yang sama.

    Chelsea pasti lolos karena pada matchday 6 Basel akan bertemu Schalke. Apapun hasil laga itu, Chelsea paling tidak akan menempati posisi kedua di klasemen akhir Grup E.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  14. Sneijder Frustrasi Dengan Rumor United


    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.
    Berita yang diringkas
    agen bola City Holiday, Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.
    “Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,” ujar Sneijder.
    “Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.”
    “Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  15. Sneijder Frustrasi Dengan Rumor United


    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.
    Berita yang diringkas
    agen bola City Holiday, Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.
    “Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,” ujar Sneijder.
    “Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.”
    “Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  16. Cocu Pusing Kehilangan Kapten Tim


    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu mengaku absennya kapten tim Stijn Schaars merupakan kerugian bagi tim besutannya menjelang laga Liga Europa melawan Chornomorets Odessa di Stadion Philips.
    Berita yang diringkas
    agen bola City Holiday, PSV bermodalkan kekalahan telak 6-2 dari pemuncak klasemen sementara Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem. Bukan itu saja. PSV juga harus kehilangan Schaars yang mendapatkan cedera di laga tersebut.
    Schaars diperkirakan bakal absen selama enam pekan. Cocu menyatakan, PSV harus menyesuaikan diri dengan hilangnya Schaars di masa genting. PSV cukup membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase knock-out.
    “Kami harus menggantikan dia setelah mendapatkan cedera akibat pelanggaran yang buruk. Itu sebuah kerugian sangat besar bagi kami,” ujar Cocu.
    “Segala sesuatunya bertambah menjadi buruk ketika Schaars ditarik keluar.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  17. Ancelotti berharap Madrid pertahankan Alonso

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Masa depan Xabi Alonso di Real Madrid masih belum jelas hingga saat ini. Pelatih Carlo Ancelotti mengharapkan klub tidak melepas Alonso karena ia masih penting untuk Los Blancos.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejumlah klub pun sudah mengincar tanda tangan Alonso seperti Juventus, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City. Jelas merupakan kerugian jika Madrid harus kehilangan Alonso mengingat meski ia sudah berumur, namun kapasitasnya sebagai gelandang top masih diminati oleh klub-klub besar Eropa.

    "Mereka menunda pembicaraan kontrak itu tapi belum ada berita lanjutannya. Xabi akan tetap menjadi pemain Real Madrid hingga Juni 2014 dan dia akan terus bermain baik dia memperpanjang kontraknya atau tidak," jelas Ancelotti.
    "Saya belum berbicara soal itu kepada klub dan saya tidak butuh untuk itu. Manajemen ingin memperbaharui kontrak Xabi Alonso karena dia adalah pemain penting yang punya kualitas serta pengalaman." tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  18. Ancelotti berharap Madrid pertahankan Alonso

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Masa depan Xabi Alonso di Real Madrid masih belum jelas hingga saat ini. Pelatih Carlo Ancelotti mengharapkan klub tidak melepas Alonso karena ia masih penting untuk Los Blancos.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejumlah klub pun sudah mengincar tanda tangan Alonso seperti Juventus, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City. Jelas merupakan kerugian jika Madrid harus kehilangan Alonso mengingat meski ia sudah berumur, namun kapasitasnya sebagai gelandang top masih diminati oleh klub-klub besar Eropa.

    "Mereka menunda pembicaraan kontrak itu tapi belum ada berita lanjutannya. Xabi akan tetap menjadi pemain Real Madrid hingga Juni 2014 dan dia akan terus bermain baik dia memperpanjang kontraknya atau tidak," jelas Ancelotti.
    "Saya belum berbicara soal itu kepada klub dan saya tidak butuh untuk itu. Manajemen ingin memperbaharui kontrak Xabi Alonso karena dia adalah pemain penting yang punya kualitas serta pengalaman." tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  19. Atletico mengalahkan Levante 3-2

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid berhasil menggeser Barcelona dan memuncaki klasemen La Liga Primera berkat kemenangan 3-2 atas Levante di laga jornada 17.

    Levante memulai laga dengan baik setelah langsung memimpin lewat Andreas Ivanschitz. Atletico baru bisa merespons di menit ke-30 melalui Diego Godon dan berbalik memimpin melalui gol dari Diego Costa di awal babak kedua. Pedro Rios sempat membuat skor imbang lagi, tetapi penalti dari Diego Costa pada akhirnya membuat tuan rumah berhasil menuntaskan laga terakhirnya di tahun 2013 ini dengan kemenangan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil itu membuat Atletico kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dari 16 laga. Barcelona sendiri baru akan menjalani laga jornada ini dengan melawat ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (22/12) malam WIB.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. Barcelona harus merebut kembali klasemen sementara La Liga di akhir tahun ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Entrenador Barcelona, Gerardo Martino menegaskan pentingnya tampil bagus dan merebut kembali posisi pertama di klasemen La Liga dalam laga terakhir sebelum tahun berganti.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona saat ini sedang bersaing ketat dengan Atletico Madrid di pucuk klasemen La Liga. El Barca bahkan baru saja tergeser ke posisi dua menyusul kemenangan Atletico atas Levante di partai jornada 17.

    "Sangat penting bukan cuma mengakhiri musim di posisi pertama tapi juga menampilkan performa solid. Itu akan menjadi cara ideal untuk meningkatkan semangat kami sebelum musim liburan musim dingin," jelas Martino.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Barcelona harus merebut kembali klasemen sementara La Liga di akhir tahun ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Entrenador Barcelona, Gerardo Martino menegaskan pentingnya tampil bagus dan merebut kembali posisi pertama di klasemen La Liga dalam laga terakhir sebelum tahun berganti.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona saat ini sedang bersaing ketat dengan Atletico Madrid di pucuk klasemen La Liga. El Barca bahkan baru saja tergeser ke posisi dua menyusul kemenangan Atletico atas Levante di partai jornada 17.

    "Sangat penting bukan cuma mengakhiri musim di posisi pertama tapi juga menampilkan performa solid. Itu akan menjadi cara ideal untuk meningkatkan semangat kami sebelum musim liburan musim dingin," jelas Martino.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  22. Ebden hadapi unggulan kedua Kei Nishikori


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dengan durasi waktu yang relatih singkat, yakni 72 menit, petenis tuan rumah Matthew Ebden mampu mengalahkan petenis Amerika, Alex Kuznetsov, dua set langsung 6-3 dan 6-4 sekaligus melaju kebabak kedua pada ajang Brisbane Internasional, Selasa (31/12).

    Ebden seharusnya menghadapi petenis sesama Aussie, yang berjulukan anak ajaib, Nick Kyrgios pada babak pertama, namun petenis berusia 18 tahun tersebut mengundurkan diri pada Senin malam karena cedera bahu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ebden yakin, melalui latihan kerasnya selama ini, dia mampu menundukkan petenis Jepang, yang merupakan unggulan kedua pada ajang ini, Kei Nishikori, pada babak kedua nanti.

    Sedangkan pada pertandingan lainnya pagi ini, petenis Prancis, Nicolas Mahut mampu bangkit dari ketinggalan dan akhirnya mampu mengalahkan petenis Belanda, Igor Sijsling 3-6 6-4 6-4.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus

  23. Conte Senang Juve Bisa Bekuk Cagliari yang Pernah Curi Angka di Markas Roma

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Cagliari - Allenatore Juventus Antonio Conte girang benar dengan performa timnya ketika berbalik menang ketika dijamu Cagliari. Terlebih lawan ia nilai tidaklah mudah dijinakkan karena musim ini sudah mampu mencuri poin di markas AS Roma, rival terdekat Juve.

    Melawat ke Stadio San Elia, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Juve tertinggal lebih dulu dari gol Mauricio Pinilla di menit ke-21. Baru sepuluh menit berselang Bianconeri bisa merespons lewat gol balasan Fernando Llorente.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah babak pertama berakhir sama kuat 1-1, Juve tampil prima di babak kedua. Tiga gol tambahan dilesakkan pemuncak klasemen sementara Serie A itu lewat aksi dari Claudio Marchisio, Llorente, dan Stephan Lichtsteiner. Juve pun berbalik menang 4-1.

    "Start kami tidaklah buruk tapi kami kebobolan di kesempatan pertama dan kemudian nyaris kebobolan lagi kembali lewat situasi bola mati," analisis Conte.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  24. Xavi: Berkat Pep, Saya Bisa Pensiun di Barca

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Xavi sebelumnya sudah pernah mengakui bahwa ia hampir saja pindah dari Barcelona menuju Bayern Munich. Namun ia kemudian membuat keputusan yang tepat dengan menuruti apa kata Josep Guardiola. Keputusan yang kemudian membuat Xavi bisa melaksanakan mimpinya.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, "Pep ingin membentuk Barca dengan menggunakan pemain tertentu yang sudah ia pikirkan sejak lama dan saya adalah satu di antara pemain yang ia maksud. Dan saya tidak membuat kesalahan karena salah satu mimpi saya adalah untuk mengakhiri karir di Barca," tuturnya pada MundoDeportivo.
    "Dan sekarang lihatlah kami. Pep-lah yang justru sedang berada di Bayern, ada banyak perputaran roda nasib terjadi di sepakbola, dan ini luar biasa," pungkas Xavi.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  25. Dirayu United & Madrid, BVB Ultimatum Gundogan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday Kubu Borussia Dortmund nampaknya mulai gerah dengan belum pastinya komitmen sang gelandang, Ilkay Gundogan sehingga mereka pun mengisyaratkan ultimatum.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Kubu Dortmund sendiri sudah mengajukan tawaran pembaruan kontrak, namun pihak sang pemain sejauh ini masih menggantung tawaran tersebut. Tak ayal pimpinan BVB, Michael Zorc tak sabar dan mendesak Gundogan segera menentukan sikap.
    "Tentu kami pada akhirnya perlu membuat rencana ke depan, karena ia pemain kunci untuk kami. Kami tak bisa menunggunya hingga akhir musim, meski memang tak akan membantu sama sekali bagi kami memasang ultimatum (tegas)," sindirnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  26. Xavi Tak Tahu Apapun Soal City

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday Xavi sempat dikabarkan menuju ke MLS atau liga sepakbola Amerika Serikat. Pemain tengah asal Spanyol itu disebut akan menuju New York City FC, klub yang jadi bagian dari franchise Manchester Citydi negeri Paman Sam.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Namun dalam wawancara yang ia lakukan dengan Deportivo Mundo baru-baru ini, Xavi membantah keras rumor tersebut. Ia bahkan menyebut tak tahu apapun soal Manchester City atau New York.
    "Tidak ada yang menawarkan saya apapun. Saya tidak tahu apapun tentang New York kecuali cuaca di sana sangat dingin. Henry tidak menelepon saya dan saya tidak berbicara padanya. Saya bahkan tidak punya nomornya," tutur Xavi
    .
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  27. Martinez Siap Lawan Arsenal Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Everton akan melawat ke Emirates Stadium kandang dari Arenal untuk pertandingan Liga Inggris pekan ke 15. Manajer Everton Roberto Martinez dikabarkan siap mencuri tiga poin dari Arsenal. The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dan baru saja mengalami dua kekalahan Berita yang diringkas agen bola City Holiday, "Menurut pandangan kami, Everton siap untuk tes dan tantangan berat ini. Kami sangat bersemangat bertandang ke Emirates Stadium.", Ujar mantan Pelatih Wigan ini. "Saya tidak berpikir kalau kami bermain dengan tidak percaya diri di musim ini. Kami telah mengalahkan Chelsea dan Manchester United, ini membuktikan bahwa kami telah lebih baik", imbuh Roberto Martinez. Apabila Everton sanggup mengalahkan Arsenal dalam pertandingan nanti malam (7/12), Everton akan memperkecil jarak dengan Arsenal. Saat ini Everton berada di peringkat kelima dengan 27 poin dan baru mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Catatan terbaik di Liga Inggris musim ini. Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  28. Martinez Siap Lawan Arsenal Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Everton akan melawat ke Emirates Stadium kandang dari Arenal untuk pertandingan Liga Inggris pekan ke 15. Manajer Everton Roberto Martinez dikabarkan siap mencuri tiga poin dari Arsenal. The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dan baru saja mengalami dua kekalahan Berita yang diringkas agen bola City Holiday, "Menurut pandangan kami, Everton siap untuk tes dan tantangan berat ini. Kami sangat bersemangat bertandang ke Emirates Stadium.", Ujar mantan Pelatih Wigan ini. "Saya tidak berpikir kalau kami bermain dengan tidak percaya diri di musim ini. Kami telah mengalahkan Chelsea dan Manchester United, ini membuktikan bahwa kami telah lebih baik", imbuh Roberto Martinez. Apabila Everton sanggup mengalahkan Arsenal dalam pertandingan nanti malam (7/12), Everton akan memperkecil jarak dengan Arsenal. Saat ini Everton berada di peringkat kelima dengan 27 poin dan baru mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Catatan terbaik di Liga Inggris musim ini. Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  29. Hodgson Disarankan Panggil Terry

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Legenda Inggris Ray Wilkins menganggap skuat Inggris saat ini masih belum mumpuni untuk berlaga di turnamen sekaliber Piala Dunia. Apalagi Inggris saat ini tergabung dalam grup neraka bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Baginya lini belakang Inggris saat ini memang membutuhkan sosok yang berpengalaman di level internasional. Mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu menyarankan agar Roy Hodgson bersedia memanggil kembali John Terry.
    "Apakah ada bek tengah yang lebih baik dari John Terry di Premier League? Saya sama sekali ragu akan ada," ujar Wilkins.
    "Saat ini Ia masih yang terbaik. Ia memang tidak punya kecepatan namun Ia bisa membaca arah bola dengan baik."
    Terry memutuskan pensiun dari timnas Inggris pada 2012 setelah dihukum Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait komentar rasialnya terhadap Anton Ferdinand. Sejauh ini Hodgson pun belum pernah berniat memanggil kembali pemain Chelsea itu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  30. Koscielny : Arsenal Harus Terus Menyerang

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Arsenal tengah berada dalam tren positif akhir-akhir ini. Asa untuk mengakhiri paceklik gelar pun terus didengungkan. Menurut bek Arsenal, Laurent Koscielny, salah satu cara agar mimpi itu terwujud adalah dengan terus bermain agresif di tiap laga.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Arsenal saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya. Keunggulan tersebut bisa bertambah andai mampu mengalahkan Everton malam ini.
    Fakta tersebut membuat Koscielny yakin bahwa The Gunners tengah merajut mimpi dan berada di jalur tepat untuk meraih gelar.
    "Kami berada di jalur yang tepat saat ini. Dan selalu menyenangkan berada di posisi paling depan di Premier League," ujarnya.
    "Kami harus terus bermain sepakbola menyerang ciri khas kami. Saat ini, semua tergantung bagaimana cara kami mempertahankan mental pemenang ini," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  31. Mancini not happy with Galatasaray’s draw with Chelsea

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Roberto Mancini, a manager of Galatasaray, is not happy with his side after their only 1-1 draw with Chelsea.
    A 1-1 draw with Chelsea makes the managers and fans feel disappointed and that result means that the tie is still finely balanced heading into the return at Stamford Bridge on March 18, with an away goal giving the Premier League side a slight edge, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    But Mancini felt that his side could have been heading to London in a more comfortable position, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "(We gained) a lot of confidence from the second half, but we had too much respect for Chelsea. Maybe we were too deep (in the first half), we played with fear but I'm happy," the manager said.
    "One-one is a good result, we have another game. Chelsea is a better team on paper but tonight we showed we could create some problems."
    He added, "I want to go there (Stamford Bridge) and make a good result and qualify. I know the atmosphere at Stamford Bridge but it's possible."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  32. Lescott ingin meraih treble sebagai kado perpisahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joleon Lescott menginginkan perpisahan yang indah dengan Manchester City. Bek internasional Inggris itu berharap akan hengkang dengan meraih tiga titel juara kompetisi domestik.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lescott dipastikan akan hengkang begitu kontraknya bersama City habis di akhir musim ini. Ke mana dia akan berlabuh masih belum pasti. Namun, ada kabar yang menyebut bahwa pemain berusia 31 tahun ini diminati oleh klub Turki Besiktas.

    Lescott berpeluang meraih trofi pertamanya di musim 2013-14 pada akhir pekan ini. The Citizens difavoritkan menjuarai Piala Liga Inggris karena hanya akan berhadapan dengan Sunderland di final. Selain itu, City juga punya kans besar di dua kompetisi lainnya, Premier League dan Piala FA.

    "Aku sudah tahu sejak beberapa lama bahwa klub tidak akan memperbarui kontrakku jadi itu tidak mengubah sedikitpun sikapku. Kami akan tampil di Wembley untuk final Piala Liga Inggris jadi itu akan menjadi sebuah momen yang hebat dan aku ingin ambil bagian. Jika aku bisa pergi dengan meraih dua titel juara liga dan treble di kancah domestik pada musim ini, maka itu akan sempurna." ucap Lescott.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  33. San Antonio Spurs menundukkan Detroit Pistons 120-110

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - San Antonio Spurs bangkit pasca kekalahan telak dari Phoenix Suns Jumat lalu, dengan mengalahkan Detroit Pistons dengan skor 120-110.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tampil sebagai top performer adalah Marco Belinelli yang bikin 20 poin, satu rebound, dan empat assist. Disusul Manu Ginobili dengan 16 poin dan Kawhi Leonard dengan 15 poin.

    Kemenangan ini membuat Spurs kokoh di urutan kedua klasemen Wilayah Barat dengan 41-16, selisih 0,719 game dari Thunder yang ada di posisi pertama.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  34. Suzuki akan membalap via satu wildcard di musim ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Suzuki sudah memastikan akan kembali berlaga di MotoGP pada musim 2015 mendatang. Sebagai pemanasan, Suzuki tengah mempertimbangkan untuk ikut balapan pada musim ini via wildcard.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pimpinan tim balap Suzuki Davide Brivio mengatakan, rencana ikut balapan musim ini lewat wildcard itu adalah sebagai barometer seberapa besar kemajuan yang telah mereka capai sebelum resmi berlaga pada musim 2015 nanti.

    Ada dua seri musim ini yang tengah dipertimbangkan Suzuki untuk diikuti, yakni seri Jepang (12 Oktober) dan Valencia (9 November).

    "Bukan Motegi dan Valencia, tapi Motegi atau Valencia. Kemungkinan hanya satu balapan yang kita pilih. Tapi belum ada keputusan. Valencia punya peluang besar, tapi ya sekali lagi saat ini keputusan belum dibuat," jelas Brivio.

    "Kemungkinan hanya satu balapan yang kita ikuti di musim 2014. Antara Motegi atau Valencia. Saya pikir kalau ambil wildcard di dua balapan terlalu banyak karena akan membalap full di 2015. Kalau terlalu banyak (ambil wildcard), sama saja dengan comeback lebih cepat," tambahnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  35. Valentino Rossi dipastikan pensiun di Yamaha

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kembalinya pabrikan Suzuki ke balapan MotoGP tahun 2015 diiringi rumor bahwa mereka akan mengontrak Valentino Rossi. Tapi kabar ini dibantah Suzuki seraya menyebut Rossi bakal akhiri karirnya di Yamaha.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - The Doctor kini sudah memasuki usia senja di arena balap. Rumor pensiun sudah lama berkembang yang kemudian selalu dibantah olehnya. Kini, menjelang kembalinya ke MotoGP, Suzuki dirumorkan akan menarik Rossi. Terlebih setelah sukses di Honda dan Yamaha, meski sempat menurun penampilannya bersama Ducati.

    Tapi pimpinan tim balap Suzuki Davide Brivio yang dahulu pernah bekerja bareng Rossi di Yamaha membantahnya. Brivio malah memprediksi Rossi akan menutup karirnya di tim Yamaha.

    "Kami sudah punya Randy (de Puniet). Dia sudah bekerja sangat keras untuk kami. Memang di 2015 nanti kami akan menggunakan 2 pembalap, siapa mereka? Kami belum tahu," ujarnya di sela sesi ujicoba resmi MotoGP 2014 yang digelar di Sepang, Malaysia.

    "Saya sudah bekerja sama dengan Rossi sejak lama. Terakhir saya menjadi personal manager Rossi, mengurusi berbagai hal seperti sponsor, konsultan dan lainnya. Saya rasa Rossi sepertinya akan tetap di Yamaha, dan mengakhiri karir di Yamaha. Kembali lagi, Rossi ke Suzuki? Kita belum tahu. Tapi saya rasa Rossi akan bertahan di Yamaha sampai pensiun," jelasnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  36. Van Persie kritik klubnya sendiri

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Stiker Manchester United, Robin van Persie kembali melontarkan kritik terhadap timnya sendiri, menyusul kekalahan dari Olympiakos. Van Persie menyebut penampilan United musim ini jelek.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kekalahan 0-2 dari Olympiakos di Athena mengancam laju United di Liga Champions. Sebab, untuk lolos ke perempatfinal Manchester United harus bisa menang setidaknya 3-0 di laga leg II babak 16 Besar yang digelar di Old Trafford, bulan depan.

    Hasil itu memperpanjang catatan buruk United di musim ini. Mereka sudah lebih dulu tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris plus berpotensi finis di luar empat besar klasemen liga lantara hingga kini masih tertinggal jauh dari Liverpool di urutan keempat.

    "Kami jelek, berada di posisi yang jelek di liga, tersingkir dari Piala FA dan ini (Liga Champions) juga terlihat sulit. Kami sangat kecewa. Ini benar-benar musim yang berat," ucap Van Persie.

    Ini adalah kritik lanjutan Van Persie kepada United. Sebelumnya, Van Persie mengeluhkan cara bermain sejumlah rekan-rekannya, yang disebutnya justru menghalangi dia dalam mencetak gol.

    Kini ramai muncul spekulasi mengenai masa depan Van Persie di Manchester United. Kabarnya, penyerang berusia 30 tahun ini tengah mempertimbangkan apakah akan bertahan atau hengkang di musim panas.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  37. Ancelotti says Ronaldo wants to the action soon

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Carlo Ancelotti, a manager of Real Madrid, has revealed that striker star Cristiano Ronaldo is eager to action ahead of Real Madrid's trip to Schalke in the UEFA Champions League round of 16 as he has been banned up to three matches.
    Real Madrid have been in the field without the 28-year-old for his team's last three La Liga matches after he was shown a straight red card for an altercation with Athletic Bilbao's Carlos Gurpegui in a 1-1 draw on February 2.
    The manager says that the striker is not happy about his absence but is confident the 29-year-old can have a starring role in the last 16 first leg encounter at the Veltins-Arena on Wednesday, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "He's motivated because he is really looking forward to get back playing," the manager said.
    He added, "He was not happy about not being able to play and he has prepared himself well for this game. Mentally and physically he is in optimum condition."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  38. Arsenal’s Podolski says team’s spirit as key for title challenge


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lukas Podolski, a striker of Arsenal, has revealed that the spirit of squad is the key factor to remain their Premier League title challenge.
    Arsenal currently sit second in the table—one point behind leaders Chelsea and having lost just once in their last 11 top-flight matches.
    The club have not crowned the trophy since the 2005 FA Cup. However, Podolski believes the character in the Emirates Stadium dressing room can help them end their nine-year wait for silverware this season, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The team spirit is always good here, even after defeats. This is a great team - there's a good atmosphere between us and up until now, we've had a super season. We need to keep that with us now," the striker said.
    "I've been at a few clubs and in different dressing rooms but I've never been in a team with such a strong spirit. You feel comfortable here - be it on the pitch or off it."
    He added, "You always look forward to being with the team and I think that helps us in matches."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  39. Johnson Merasa Rodgers Lebih Baik daripada Mourinho

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Glen Johnson menyebut bahwa Brendan Rodgers jauh lebih baik dari Jose Mourinho dalam menghadapi seseorang secara personal.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Komentar Johnson tersebut ada hubungannya dengan karirnya di Chelsea, di mana bisa dibilang jarang dimanfaatkan oleh Mourinho di The Blues semenjak dibeli dari West Ham.
    “Tapi Mourinho sendiri merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya tidak akan mengatakan tidak karena apa yang terjadi di antara kami. Namun Brendan berbeda dengan Jose, ia memiliki mentalitasnya sendiri dan ia sudah pasti merupakan yang terbaik pula,” pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus


  40. MU Incar Dua Bek Sayap Porto

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - The Daily Mail mengklaim jika mata-mata Setan Merah sudah berkeliaran di Portugal selama akhir pekan kemarin. Dan mereka diketahui memantau laga Porto kontra Vitoria Guimaraes demi mengintip target di skuat Os Dragoes.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Kedua pemain asal Brasil itu menjadi salah satu pilar kekuatan Porto di posisi bek sayap dengan Danilo bermain di sisi kanan dan Alex Sandro di posisi kiri. Dan manajer United, David Moyes menimbang satu paket solusi tersebut bakal menghemat waktunya berburu amunisi lini belakang.
    United selama ini dikaitkan dengan bek tengah Porto, Eliaquim Mangala. Namun palang pintu muda Prancis itu tak bisa tampil karena menjalani sanksi sehingga rumor pun merebak jika United memantau bek sayap Danilo dan Alex Sandro.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus




  41. Llorente Tak Punya Masalah Dengan Costa
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Penyerang Juventus dan Spanyol, Fernando Llorente membantah kabar yang telah menyebut dirinya marah karena Spanyol lebih memilih memanggil Diego Costa dibanding dirinya.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tak memanggil dia dalam laga uji coba melawan Italia yang akan digelar tengah pekan ini. Pelatih yang membawa La Furia Roja menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 dan anehnya lebih memilih Diego Costa yang merupakan asal Brasil.
    Langsung saja mantan pemain Athletic Bilbao membantah kabar ersebut dan menyebut dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan Del Bosque ataupun Diego Costa akibat keputusan tersebut.
    "Saya memang ingin menjadi bagian dari skuat melawan Italia, tapi Costa juga pemain hebat dan performanya juga hebat tahun ini," ujarnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  42. Maradona : Dengan Messi, Bayern Tak Terkalahkan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Diego Maradona yakin Bayern Munich tak akan terkalahkan jika mereka merekrut bintang Barcelona Lionel Messi.

    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Die Roten mengunci gelar ke-24 Bundesliga setelah kemenangan 3-1 di Hertha Berlin, yang membawa mereka unggul 25 poin di pucuk klasemen dengan sisa tujuh pertandingan.
    The Bavarians kini telah mengoleksi enam trofi selama dua musim terakhir, dengan eks bos Barcelona Pep Guardiola yang menggantikan Jupp Heynckes di akhir musim - memimpin mereka meraih sukses di liga, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub.
    Philipp Lahm cs masih berpeluang mempertahankan Liga Champions dan akan menambah striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski dengan bebas transfer di akhir kampanye ini.
    Legenda Argentina Maradona menegaskan Bayern bisa tak tersentuh jika mereka memiliki pengoleksi empat Ballon d’Or Messi di Allianz Arena.
    “Lewandowski dan Messi? Semua orang akan main untuk tempat kedua. Di setiap kompetisi, di setiap liga,” tegasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  43. Mourinho Yakin Chelsea Bisa Lolos

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola Chelsea akan menjamu PSG di Stamfor Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB di leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan kondisi ketertinggal 1-3 pasca leg pertama.
    Agen bola city holiday Terpercaya – Akan tetapi Jose Mourinho masih sangat yakin Chelsea bisa membalikkan defisit dua gol dan menyingkirkan Paris St Germain.
    "Aku yakin dan para pemain pun juga yakin. Itu yang terpenting".
    "Aku pikir akan jadi kekecewaan besar bagi Paris jika mereka tersingkir.
    "Jika kami tersingkir memang itu yang diharapkan saat ini oleh banyak orang," tutur Mourinho di Sky Sports.
    Chelsea sebelumnya pernah dalam posisi demikian di musim 2011/2012 ketika mereka jadi juara.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus





  44. Bayern Munich Ingin Menyingkirkan Setan Merah di leg II

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola Pada pertemuan sebelumnya, Bayern tampil mengecewakan terlepas dari penguasaan bola yang besar.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Serangan-serangan Die Roten tidak dibarengi dengan penyelesaian bagus dan bahkan kebobolan lebih dulu sebelum diselamatkan Bastian Schweinsteiger.
    Bayern Munich bertekad menyingkirkan Manchester United di leg II. Bek tengah Bayern Dante mengungkapkan bahwa timnya harus menyerang sejak awal.
    Dante akan kembali ke barisan pertahanan The Bavarians setelah absen akibat akumulasi kartu kuning. Menurut dia, Bayern harus langsung membombardir MU sejak kickoff.


    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  45. Juve Berhasil Atasi Livorno

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola Menjamu Livorno di Juventus Stadium, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB, Juve baru memecah kebuntuan lewat dari setengah jam laga berjalan.
    Agen bola city holiday Terpercaya - 'Si Nyonya Besar' pun melebarkan kembali jarak dengan AS Roma di tangga kedua.
    Dengan kemenangan ini, Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan nilai 84 dari 32 laga. Mereka kembali unggul delapan poin dari Roma di posisi dua.
    Sementara Livorno belum beranjak dari zona degradasi. Mereka ada di urutan 18 klasemen dengan nilai 25 dari 32 pertandingan.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  46. Benfica Tahu Cara Menjegal Juve

    http://www.football-images.org/2014-04-25/e7ebbd0c57ce8038167d6db963b6ea8d.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Benfica akan menjamu Juventus di semifinal leg pertama Liga Europa.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Meski mengakui sang lawan tangguh secara taktik, pelatih Benfica Jorge Jesus yakin punya cara menghentikannya.
    Sebagai tuan rumah, The Eagles tentu mengincar kemenangan sekaligus untuk bekal ke leg kedua.
    "Sebagai sebuah tim Italia, Juventus secara taktik dipersiapkan dengan sangat baik".
    "Tapi saya tahu bagaimana caranya menangani mereka," katanya dikutipp situs resmi Juve.
    "Ini adalah sebuah pertemuan antara dua tim luar biasa dan ini akan jadi sebuah pertarungan hebat. Tapi pertandingan besok tidak akan menentukan siapa yang akan ke final," tutup dia.
    Lebih jauh lagi, Jesus menyamaikan respeknya kepada Antonio Conte atas prestasi yang diraih bersama Bianconeri selama ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  47. Ronaldo : Melawan Munich Bakal Banyak Tekanan

    http://www.football-images.org/2014-04-25/807d6adccd3ba53258e22d3ca8a38608.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 24/4/2014, Los Blancos memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Kendati Madrid punya keuntungan, Cristiano Ronaldo menilai bahwa laga di Munich bakal banyak tekanan.
    Kandati demikian, Ronaldo tetap memperingatkan Madrid bahwa laga yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 30 April mendatang, bakalan penuh tekanan.
    "Itu akan menjadi pertandingan dengan banyak tekanan. Saya pikir tim ini sungguh luar biasa. Kami mempunyai sedikit keuntungan, tapi mari kita lihat apakah itu cukup," tutur Ronaldo di As.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  48. Anfield Akan Tambah Kapasitas

    http://www.football-images.org/2014-04-25/31e7ddf9492f3a80f7f109cb7d44ad5c.gif
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Setelah sempat tertunda akhirnya Liverpool memutuskan untuk merenovasi Anfield dengan menambah jumlah tempat duduk di stadion tersebut.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Ini dilakukan demi mempertebal kas klub mengingat kapasitas Anfield saat ini cuma 45.276 tempat duduk.
    Nantinya akan membuat kandang The Reds itu berkapasitas 54.000 penonton.
    Jika nantinya proposal itu sudah mendapat persetujuan maka proyek renovasi Anfield akan dimulai awal 2015 dan menghabiskan dana sekitar 260 juta poundsterling.
    "Terkait perkembangan rencana ekspansi kami, kami harus memastikan bahwa kami bisa mengawasi proses penambahan kapasitas stadion dan mendapat dukungan dari komuintas lokal, pemilik rumah di sekitar stadion, pelaku bisnis, dan para pemegang jabatan penting lainnya," ujar Managing Director Liverpool Ian Ayre di situs resmi klub.
    "Konsultasi ini adalah bagian penting dari proses (renovasi stadion)," tutup Ayre.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  49. Neymar ignores pressure ahead of world cup

    Brazil star Neymar doesn’t worry about the pressure on him and his team ahead of world cup event in his country. Brazil is broadly believed to be favourite to win world cup title. Neymar, Dani Alves, Hulk and Willian each scored a goal during a clash against Panama in a friendly.
    Neymar said featuring at a World Cup was a dream, but is eager to avoid thinking about the pressure on the hosts. As pointed by Agen Bola indo11.com
    He added: "I love playing football, and I always dreamed to play a World Cup, so from that point this is a dream. You have to forget the pressure from outside and just play football."
    Hulk is delighted to see the good performance of his nation. Hulk said: "We are happy, when we can play football, and especially when we play well tactically. Now, we need to keep working to improve every game."

    BalasHapus
  50. Sevilla has no intention to sell Rakitic

    Accordin to Sevilla president Jose Castro, his team 'have no need to sell' star midfielder Ivan Rakitic. Rakitic, whose contract expires in June 2015, has been interested by many famous clubs.
    His father said La Liga's top three – Real and Atletico Madrid and Barcelona – had put offers on the table for his son's services. As said by Agen Bola indo11.com
    The president said: "The last offer we made to Rakitic was a significant percentage of our total budget. We made this offer because we want him to sign. We want to make sure that he stays, not that he leaves. We want the team to be strong and for all Sevillistas to enjoy it.”
    He added: "We won’t make anyone stay who doesn’t want to be at Sevilla. Anyone who wants to walk through the door can do it, though it has to be at our price. We are relaxed and we have no need to sell."

    BalasHapus
  51. Alasan Keshi Mencoret Mba di Skuat Nigeria



    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Pelatih tim nasional Nigeria, Stephen Keshi mengungkapkan alasan dirinya yang mencoret nama Sunday Mba dari susunan skuat final yang dibawa menuju Piala Dunia 2014.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Minimnya kontribusi dan ambisi yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu selama menjalani masa latihan, disebut Keshi sebagai salah satu alasan yang mendasari dirinya untuk melakukan pencoretan.

    "Keterlambatannya dalam bergabung dengan tim turut menjadi pertimbangan, selain itu ia juga tak menunjukan ambsisi besar sebagaimana yang kami harapkan," sebutnya.

    "Dalam dua pekan lebih yang kami miliki menjelang Piala Dunia, ia tak menunjukan perkembangan positif. Terlalu santai dan itu tampak seperti bukan kebiasaannya."

    Nigeria akan melakoni laga perdana mereka di Brasil mendatang dengan menghadapi Iran pada 16 Juni.

    BalasHapus

Silakan ketik komentarmu di sini >>

 

Jasa Pembuatan Blog